Seminar Nasional Perkembangan Ekonomi Syariah

[Tanggal Kegiatan : 23/02/2019]

Program Studi Akuntansi mengadakan Seminar Nasional Ekonomi Syariah yang bertajuk “Perkembangan Ekonomi Syariah” bertempat di Aula Gedung W Kampus Tembesi Universitas Putera Batam pada pukul 14.00 s/d 17.00 WIB, dengan Narasumber Bapak Dr. Ahmad Yani., SH,Ak, MM, BKP, CSEP, CA selaku Kepala Biro Keuangan BP Batam dan Branch Manager Sharia Batam Ibu Osfiyetri serta Dosen Manajemen Universitas Putera Batam Bapak Syaifullah, S.E., M.M. Dan Diikuti oleh 244 orang mahasiswa Universitas Putera Batam.

Tujuan diselenggarakannya Seminar ini adalah untuk mencapai masyarakat yang sejahtera baik di dunia dan di akhirat, tercapainya pemuasan optimal berbagai kebutuhan baik jasmani maupun rohani secara seimbang, baik perorangan maupun masyarakat dan hak milik relatif perorangan diakui sebagai usaha dan kerja secara halal dan dipergunakan untuk hal-hal yang halal pula.

Hal yang menarik dari seminar ini adalah semua peserta sangat antusias terbukti dengan adanya tanya jawab antara peserta dan narasumber. Dengan adanya seminar nasional Ekonomi Syariah ini diharapkan mahasiswa lebih mampu menerapkan Ekonomi Syariah dalam kehidupan sehari-hari.(ARP) 

berita_full

Kerja Sama