Kepala L2DIKTI Wil X Lantik Ketua Forkomawa Kepri

[Tanggal Kegiatan : 21/02/2019]

Kamis, 21 Februari 2019 pukul 19.00 wib bertempat di Aula Ibnu Sina Kota Batam, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Putera Batam, Karol Teovani Lodan, S.AP., M.AP resmi dilantik menjadi Ketua Forum Komunikasi Kemahasiswaan (Forkomawa) LLDIKTI Wilayah X untuk Provinsi Kepulauan Riau. Prosesi Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X yaitu Prof. Dr. Herri, S.E., MBA. Pelantikan dihadiri oleh Dirjen Pembelajaran & Kemahasiswaan Kemenristek Dikti, Wagub Prov. Kepri, Ketua APTISI Pusat dan Kepri, serta para pimpinan perguruan tinggi. Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan Launching Entrepreneurship Award III di lingkungan LLDIKTI Wilayah X (Jambi, Riau, Sumbar dan Kepri) diawali oleh pembacaan naskah pelantikan, pembacaan sumpah serta penandatangan berita acara.

Forkomawa merupakan wadah pimpinan perguruan tinggi swasta di bidang kemahasiswaan khususnya untuk berkoordinasi, berkomunikasi dalam mengembangkan potensi, minat, bakat dan keahlian di bidang tertentu para mahasiswa sehingga dapat menambah wawasan, keilmuan, pembentukan karakter/sikap dan keterampilan. Dengan adanya forkomawa pada setiap provinsi di LLDIKTI Wilayah X ini dapat mendukung intensitas kegiatan kemahasiswaan dan prestasi bagi para mahasiswa.

Kegiatan (pelantikan) dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit yang dilakukan secara bersamaan dengan pelantikan pengurus pusat Forkomawa LLDIKTI Wilayah X serta 2 Provinsi lainnya yaitu Provinsi Riau dan Sumatera Barat. Proses pelantikan diakhiri dengan foto bersama.(ARP)

berita_full

Kerja Sama