Pelatihan Bedah Laporan Penelitian Dan Publikasi Jurnal

[Tanggal Kegiatan : 15/12/2018]

Sabtu, 15 Desember 2018 Program Studi Administrasi Negara Universitas Putera Batam mengadakan Pelatihan yang bertemakan “Bedah Laporan Penelitian Dan Publikasi Jurnal” yang berlangsung diruang kelas 215 Gedung Y Kampus A Universitas Putera Batam pada pukul 14.00 s/d 16.30 WIB.

Pelatihan ini terdiri dari dua sesi yaitu penyampaian teori dan praktek. Pelatihan ini dipandu oleh instruktur yaitu Bapak Timbul Dompak, SE.,M.Si. yang merupakan Dosen Program Studi Administrasi Negara. Pelatihan ini diikuti oleh 29 mahasiswa yang sangat antusias dengan dibuktikan adanya tanya jawab dari peserta kepada instruktur.

Tujuan pelatihan ini diselenggarakan adalah untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam meramu sebuah laporan penelitian dan meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam melakukan publikasi hasil penelitiannya ke dalam jurnal.

Dengan adanya kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan mahasiswa dalam menulis atau menyusun laporan penelitian (skripsi) dan publikasi jurnal. (ARP)

berita_full

Kerja Sama