UPB Serahkan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan Unggulan Yayasan Komputer Batam


Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 10.00 wib bertempat di Gedung W kampus A Univeritas Putera Batam (UPB), dilakukan Penyerahan Beasiswa Unggulan Yayasan Komputer Batam dan Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) kepada mahasiswa penerima. Kegiatan diawali dengan pembacaan SK Rektor Tentang penerima beasiswa, oleh Bapak Karol Teovani Lodan, S.AP., M.AP (Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan). Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh oleh Ibu Dr. Nur Elfi Husda, S.Kom., M.SI (Rektor), Ibu Dr. Yvonne Wangdra, B.Com., M.Com. (Wakil Rektor Bid. Akademik), Bapak Suhardianto, S.Hum., M.Pd (Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora) dan Bapak Amrizal, S.Kom.,M.SI. (Dekan Fakultas Teknik dan Komputer), dan dihadiri juga oleh jajaran Kaprodi. Kegiatan penyerahan beasiswa ini dilakukan dihadapan mahasiswa semester 1 yang disaat bersamaan sedang mengikuti kuliah umum Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Hal ini ditujukan untuk memberikan motivasi kepada para mahasiswa dalam peningkatan akademik dan informasi seputar beragamnya beasiswa yang disediakan oleh kampus yang berslogan PAK TW (Pembelajaran Aktif Komprehensif Tepat Waktu) ini. Dalam pengarahannya, Rektor UPB menyampaikan bahwa kampus telah menyiapkan beasiswa dan diharapkan mahasiswa dapat mengambil kesempatan ini untuk menunjang percepatan peningkatan prestasi akademik.

“Kepada adik-adik mahasiswa, telah tersedia beragam beasiswa di UPB, ambil kesempatan ini dan gunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan prestasi akademik serta cepat selesai kuliahnya”, ujar Nur Elfi.

Penerima beasiswa PPA untuk Universitas Putera Batam Tahun 2018 berjumlah 62 mahasiswa sedangkan Beasiswa Unggulan Yayasan Komputer Batam berjumlah 16 Mahasiswa yang terdiri dari 10 Prodi yang ada di UPB. Semoga dengan tersedianya beasiswa ini dapat meningkatkan motivasi belajar, prestasi akademik serta menjamin penyelesaian studi mahasiswa tepat waktu. Selamat ya.(VM)

berita_full

Kerja Sama